CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KANIT PROVOS POLSEK SEBANGAU KUALA TERTIBKAN ANGGOTA POLSEK PATUHI PROKES

oleh -
CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KANIT PROVOS POLSEK SEBANGAU KUALA TERTIBKAN ANGGOTA POLSEK PATUHI PROKES 1

Pulang Pisau, 16/01/2021 (Dayak News) – Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Virus Corona di jajaran anggota Polsek Sebangau kuala, Kanit Provos Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Awan Harindra tertibkan anggota polsek patuhi prokes dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap personel polsek di Mako. Sabtu (16/01/2021) pukul 08.15 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, S.H. menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk kontrol kesehatan personel yang kesehariannya melaksanakan tugas dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek yang melaksanakan tugas dan berhubungan langsung dengan masyarakat sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, ujarnya.

Kemudian tambahnya, apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan, kami sarankan untuk beristirahat sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Karena sebagai anggota yang sehari-hari bertatap muka langsung dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Virus Covid-19, maka anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik terlebih dahulu,” tutup Ipda Bimo. (PR,sol)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK PANDIH BATU LAKSANAKAN PATROLI MALAM KE PUSKESMAS PANDIH BATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.