DEMI CEGAH TINDAK KRIMINALITAS, POLSEK SEBANGAU KUALA RUTIN PATROLI PADA JAM RAWAN

oleh -
DEMI CEGAH TINDAK KRIMINALITAS, POLSEK SEBANGAU KUALA RUTIN PATROLI PADA JAM RAWAN 1

Pulang Pisau, 15/01/2021 (Dayak News) – Salah satu upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Sebangau Kuala (Sebakul) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali melakukan patroli malam serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Kamis (14/01/2021) pukul 22.00 WIB.

Patroli malam dengan sasaran pertokoan atau kios warung milik warga yang ada di Kecamatan Sebangau Kuala ini di lakukan mengingat dampak dari wabah virus corona yang berkepanjangan dan juga berpengaruh bagi perkembangan ekonomi masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Sebangau Kuala serta untuk antisipasi para pelaku tindak kejahatan dan mencegah penyebaran virus covid-19.

Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir dan mencegah tindak pencurian maupun tindak kejahatan lainnya serta hal-hal yang tidak kita inginkan, tuturnya.

“Kami juga memberikan imbauan kepada pemilik toko maupun kios warung agar tetap waspada serta memperhatikan keamanannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan jangan lupa juga tetap patuhi protokol pencegahan penularan virus covid-19,” tutup Kapolsek Bimo. (PR,Sol)

BACA JUGA :  KEGIATAN RUTIN BHABINKAMTIBMAS POLSEK JABIREN RAYA TERUS IMBAU WARGA BINAANNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.