DENDAM!! JADI PEMICU SUPARNO BUNUH ISTRI DAN KAKAK IPARNYA

oleh -
oleh
DENDAM!! JADI PEMICU SUPARNO BUNUH ISTRI DAN KAKAK IPARNYA 1

Pulang Pisau (Dayak News) Kasus Penganiayaan berat dan akhirnya menghilangkan nyawa Jamiah (50) dan kakaknya Sunarsih (64) yang dilakukan oleh Suparno (49) yang tidak lain Suami dari Jamiah dikarenakan Dendam.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Reskrimnya, Iptu Jhon Digul menjelaskan Kronologi awal hingga terjadinya penganiayaan berat berujung dengan kematian 2 orang kakak beradi tersebut karena suami dari salah satu korban Dendam.

“Saat dilakukan Pemeriksaan, Pelaku mengaku dendam dengan kakak iparnya yang selalu ikut campur urusan rumah tangga Pelaku dengan istrinya, kurang lebih sakit hati karena perkataan,” Jelas Digul.

Pelaku yang merupakan warga saka tamiang, kecamatan kapuas barat kabupaten Kuala Kapuas tersebut menjalankan aksi jahatnya pada hari minggu (21/03) dinihari. Pelaku tiba di warung korban didesa Mantaren Rey III tepi jalan trans kalimantan dengan langsung mencongkel pintu bagian belakang.

“Saat itu pelaku menemukan kunci pipa disekitaran lokasi, dan setelah masuk kedalam warung pelaku langsung menghantam kakak iparnya hingga tewas dengan pukulan besi tersebut.” Lanjut Digul.

korban Jamiah terkejut melihat pelaku yang menghantam kakaknya, namun karena kalap mata, pelaku langsung membekap istrinya yang saat itu sedang hamil 6 bulan, dan menghantam kunci pipa tersebut kemuka korban pertama dan kedua hingga tewas mengenaskan dilokasi kejadian.

Kasus yang sempat menyita perhatian masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau tersebut telah ditangani Kepolisian dari Polres Pulang Pisau, dan hingga saat ini pelaku utama yaitu suparno masih menjalani pemeriksaan intensif diruang satreskrim setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RSUD Pulang Pisau karena luka tembak dikaki karena saat dilakukan penangkapan dirumahnya disaka tamiang pelaku melakukan perlawanan dan ingin kabur dari sergapan petugas. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.