DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS DESA TANJUNG TARUNA SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU

oleh -
DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS DESA TANJUNG TARUNA SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU 1

Pulang Pisau, 08/01/2021 (Dayak News) – Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga, antara lain dengan cara Door to door system (DDS), selama masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu (09/01/2021) pagi.

Door to door system pula dilakukan dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang dinilai efektif bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk dan permasalahan warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Taruna Polsek Jabiren Raya Bripka Oberhart kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, kegiatan DDS yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada saat sekarang ini lebih difokuskan pada kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru.

“Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini,” tukas Ipda Sumijiyarto. (PR,Sol)

BACA JUGA :  MAJELIS SINODE AKAN GELAR SIDANG II DI PULANG PISAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.