DUKUNG PENANGANAN COVID-19 DI PULANG PISAU, BPBPK KALTENG SALURKAN BANTUAN

oleh -10 views
DUKUNG PENANGANAN COVID-19 DI PULANG PISAU, BPBPK KALTENG SALURKAN BANTUAN 1
Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan Satgas Covid-19 Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau.

Pulang Pisau (Dayak News) – Dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau, Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan Satgas Covid-19 Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau, berupa 36 unit Velbet, 12.000 masker medis dan 4.000 masker kain.

Penyaluran bantuan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Plt Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kaimantan Tengah Darliansyah melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Erlin Hardi kepada Rahmad Kartolo mewakili Kepala Pelaksana BPBD kabupaten Pulang Pisau, (12/4/2021).

Kepada Dayaknews Erlin mengatakan penyaluran bantuan ini untuk mendukung PPKM dalam penanganan Pandemi Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah.

Bantuan tersebut kata Elin akan disampaikan ke posko-posko Covid-19 yang ada di desa-desa. “Ini kemudian akan disalurkan oleh Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau akan mendistribusikan masker dan velbet ini hingga tingkat desa,” ujarnya.

Dia mengatakan juga bahwa bantuan akan terus berlanjut pada tahun ini. “Berikut akan ada bantuan lagi yang disalurkan melalui Satgas Penanganan Covid-19 Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau untuk desa-desa, dan kita pastikan ke semua desa, melalui Satgas Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *