GEREJA KATOLIK YGB SALURKAN BANTUAN KE UMAT HANUA RAMANG

oleh -
oleh
GEREJA KATOLIK YGB SALURKAN BANTUAN KE UMAT HANUA RAMANG 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Belum surutnya permukaan air di kawasan Kecamatan Banama Tingang, Pulang Pisau, menyebabkan penduduk desa-desa Hanua dan Ramang kesulitan untuk menjalankan aktivitas hidupnya.

Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya umat Katolik Stasi Hanua Ramang, yang berjumlah 25 kepala keluarga, Minggu (19/9), pengurus Paroki Gereja Katolik Yesus Gembala Baik (YGB) Pal 9 Palangka Raya menyalurkan bantuan sembako dan vitamin. Mereka adalah bagian dari Posko Belarasa Korban Banjir dan Covid-19 di Paroki Gereja YGB tersebut.

GEREJA KATOLIK YGB SALURKAN BANTUAN KE UMAT HANUA RAMANG 2

Penyerahan bantuan itu diserahkan di rumah salah seorang umat Katolik di Desa Hanua, Matias Jaya, yang tepat berada di bibir Sungai Kahayan yang masih meluap.

Matias mengatakan bahwa bantuan sembako, seperti beras, mie instan, telur dan vitamin ini sungguh sangat menolong masyarakat di tengah situasi banjir yang sudah lebih dari setengah bulan ini melanda desa. Untuk itu Matias mewakili umat Katolik di stasi Hanua-Ramang mengucapkan terima kasih pada Pastor dan semua pengurus Paroki Gereja YGB Palangka Raya. (CPS)

BACA JUGA :  PRIHATIN DENGAN KORBAN TERDAMPAK BANJIR, POLRES SALURKAN BANTUAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.