GUBERNUR LANTIK PUDJIRUSTATY NARANG SEBAGAI BUPATI PULANG PISAU

oleh -25 views
GUBERNUR LANTIK PUDJIRUSTATY NARANG SEBAGAI BUPATI PULANG PISAU 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau, sisa masa jabatan periode 2018-2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat, 16 Juli 2021 tersebut dihadiri Wakil Gubernur, H Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifa’i, Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KPU Kalimantan Tengah dan Ketua Banwaslu Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalimantan Tengah usai melantik Bupati Pulang Pisau, mengharapkan Bupati Pulang Pisau yang baru dilantik untuk dapat berkerja bersungguh-sungguh, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Harapannya Bupati juga dapat melakukan upaya dan saling koordinasi dengan Polres dan Kodim dalam melakukan penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau dimana untuk wilayah Kalimantan Tengah, jumlah kasus terkonfirmasi positif dan yang meninggal karena Covid-19 semakin meningkat.

Kemudian menghadapi pelaksanaan kegiatan food estate di Kalimantan Tengah, termasuk yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, harapannya agar dapat menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, untuk bersama-sama dapat bekerjasama dalam memajukan Kalimantan Tengah, dan Kabupaten Pulang Pisau sebagai pintu gerbang Kalteng.

Sebelumnya Pusjirustaty Narang menjabat sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau mendampingi Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo dalam dua periode yakni 2013-2018 dan 2018-2023.

Setelah Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo terpilih sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mendampingi H Suginato Sabran, Wakil Bupati Pulang Pisau ditugaskan menjadi Pelaksana Tugas Bupati, dan pada hari ini dilantik menjadi Bupati Pulang Pisau untuk sisa jabatan periode 2018-2023.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.