GUNA CIPATAKAN SITUASI SELALU KAMTIBMAS, POLSEK JABIREN RAYA LAKSANAKAN PATROLI MALAM

oleh -
GUNA CIPATAKAN SITUASI SELALU KAMTIBMAS, POLSEK JABIREN RAYA LAKSANAKAN PATROLI MALAM 1

Pulang Pisau, 12/01/2021 (Dayak News) – Guna meminimalisir tindakan kejahatan  Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng , laksanakan patroli malam di Wilayah Hukum Polsek Jabiren Raya Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Senin (10/01/2021) Malam.

Dalam Kegiatan Patroli Malam tersebut personel Polsek Jabiren Raya menyisir daerah yang mengalami gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah kejahatan jalanan dan kenakalan remaja, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya.

“patroli malam yang meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi juga memberikan imbauan dan mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini penyebarannya cenderung meningkat,” kata Ipda Sumijiyarto.

Patroli malam tersebut, lanjut dia, merupakan tugas rutin kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Sembari patroli para anggota yang berdialog dengan warga yang sedang berada di luar rumah.

“Sebagai langkah untuk mendapatkan masyarakat dalam hal menjaga kebersihan kamtibmas aman dan kondusif,” tukas Ipda Sumijiyarto. (PR,Sol)

BACA JUGA :  HEBOH, PENEMUAN MAYAT DI PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.