IRT DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI BUKIT BAMBA

oleh -
oleh
IRT DITEMUKAN GANTUNG DIRI DI BUKIT BAMBA 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Seorang ibu rumah tangga di Desa Bukit Bamba, Kecamatan Kahayan Tengah ditemukan meninggal dunia, diduga gantung diri.

Berdasarkan penjelasan dari pihak Kepolisian kepada media, peristiwa terjadi pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 sekitar jam 12.00 WIB, pada saat SU (korban) mendatangi suaminya Rohmat di tempat kerja sebagai pembuat batako yang tidak jauh dari rumahnya.

Korban pada saat itu minta dibelikan minuman es dan setelah itu korban pulang kerumahnya. Dan pada saat itu suami korban bekerja bersama anaknya yang berumur 13 tahun.

Anak koran kemudian memanggil penjual bakso yang sedang lewat dan membungkus 2 buah, setelah itu bakso yang dibungkus tersebut diantar ke rumah untuk ibunya.

Setelah sampai rumah anak korban tidak melihat ibunya SU (Korban). Kemudian anaknya kembali menemui bapaknya di tempat kerja dan mengatakan kalau ibu tidak ada di rumah.

Mendengar perkataan anaknya tersebut lalu Rohmat pulang ke rumah dan mencari istrinya disekitar rumah. Pada saat mencari disekitar rumah saudara Rohmat menemukan istrinya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, leher terlilit tali nilon warna putih yang terikat di ventilasi WC.

Rohmat kaget dan langsung mengangkat istrinya tetapi tidak kuat dan meminta pertolongan warga.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.(JMS)

BACA JUGA :  DISABILITAS MENJADI PERHATIAN PEMKAB PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.