JUMLAH TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI PULANG PISAU MASIH BERTAMBAH

oleh -4 views
JUMLAH TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI PULANG PISAU MASIH BERTAMBAH 1
dr Muliyanto Budihardjo.

Pulang Pisau (Daya News) – Jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau masih mengalami penambahan. Hingga hari ini, Kamis 8 April 2021, jumlah terkonfirmasi positif bertambah 10 orang, berdasarkan data dari Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.
Dari jumlah tersebut 10 orang yang terkonfirmasi tersebut diantaranya Kecamatan Kahayan Kuala 7 orang dan Kecamatan Kahayan Hilir 3 orang.
Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo mengatakan dengan adanya penambahan 10 orang tersebut, jumlah kasus di Kabupaten Pulang Pisau menjadi 490 kasus yang terkonfirmasi.
“Total terkonfirmasi positif berjumlah 490 orang. Dengan rincian 388 sembuh, masih dalam perawatan/isolasi mandiri 86 orang dan meninggal dunia 16 kasus,” katanya.
Pasien yang masih dalam perawatan saat ini dirawat di RSUD Pulang Pisau/ Kristiani Center, di RS Doris Sylvanus Palangka Raya 1 dan RSUD Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.
Sebagian lagi di RS Bhayangkara Palangka Raya, RS Betang Pambelom , dan Asrama Haji dan sebagian lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *