KABID BERPELUANG IKUT LELANG JABATAN 11 KURSI KEPALA SOPD DI PULANG PISAU

oleh -
KABID BERPELUANG IKUT LELANG JABATAN 11 KURSI KEPALA SOPD DI PULANG PISAU 1

Pulang Pisau (Dayak News) -Pejabat Kepala Bidang atau jabatan setara eselon IIIb dalam jabatan struktural di lingkungan Pemkab Pulang Pisau, berpeluang mengikuti lelang jabatan untuk 11 jabatan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah yang pada tahun 2022 ini akan mengalami kekosongan jabatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian atau Rakordal Triwulan IV Tahun 2021, Selasa, 11 Januari 2022.

Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau membutuhkan pejabat yang memiliki inovasi dan kreatif, serta mempunyai semangat untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya tidak memandang pejabat tersebut dari suku atau agama, tetapi saya menginginkan dapat menghadapi tantangan pada tahun 2022 ini,” kata Taty.

Jika sebelumnya lelang jabatan hanya terbatas sampai eselon IIIa atau setingkat Sekretaris Dinas/Badan, Kabag dan Camat, namun pada lelang yang bakal dilaksanakan pada tahun ini, para pejabat eselon IIIb atau setingkat Kepala Bidang mendapatkan kesempatan tersebut.(JMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.