KABUPATEN PULANG PISAU SIAP MELAKSANAKAN SIDANG II MAJELIS SINODE GKE

oleh -
oleh
KABUPATEN PULANG PISAU SIAP MELAKSANAKAN SIDANG II MAJELIS SINODE GKE 1
Foto Bersama Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekda, Tony Harisinta, bersama Panitia Pelaksana dan sejumlah OPD serta Komisi I DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

Palangka Raya (Dayak News) – Kabupaten Pulang Pisau siap melaksanakan Sidang II Majelis Sinode GKE. Kesiapan tersebut mendapat dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Sebagai respon menghadapi kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekda, Tony Harisinta, bersama Panitia Pelaksana dan sejumlah OPD serta Komisi I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, melakukan peninjauan langsung terhadap fasilitas-fasilitas yang akan digunakan untuk kegiatan Sidang II Majelis Sinode GKE tersebut di Kristiani Center, Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang berharap kepada panitia agar betul-betul mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, dan harapannya kegiatan Sidang II Majelis Sinode GKE dapat berjalan dengan lancar serta meninggalkan kesan baik bagi para tamu untuk Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Panitia Sidang II Majelis Sinode GKE Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo mengatakan bahwa saat ini panitia mulai melakukan persiapan. “Semua panitia antusias dan bersemangat untuk menyambut dengan baik pendeta-pendeta dan semua ketua resort, yang akan menjadi peserta pada sidang sinode ini,” kata Muliyanto.

Para tamu se sinode GKE itu akan mulai berdatangan ke Pulang Pisau pada tanggal 24 November 2022, dengan jumlah lebih dari 120 orang.

Menurutnya persiapan harus dilakukan dengan baik, karena usulan akan dilaksanakan pada bulan November 2022 sudah disetujui oleh Majelis Sinode. “Dalam kegiatan ini juga bertepatan dengan pra natal minggu adventus pertama, dan tentunya kita akan menyambut dengan dekorasi suasana natal, ” tambah Muliyanto. Kegiatan Sidang Majelis Sinode merupakan kegiatan besar GKE yang akan membahas hal-hal strategis untuk pelayanan dan program GKE kedepan.(JMS)

Foto: Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekda dan sejumlah Kepala OPD serta Ketua Komisi I DPRD Pulang Pisau saat meninjau lokasi Sidang II Majelis Sinode GKE yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.