KANIT SABHARA POLSEK PANDIH BATU MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MENYAMPAIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA

oleh -
KANIT SABHARA POLSEK PANDIH BATU MELAKSANAKAN SAMBANG DAN MENYAMPAIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI COVID-19 KE WARGA 1

Pulang Pisau, 19/01/2021 (Dayak News) – Kanit Sabhara Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Alfiani melaksanakan sambang dan tatap muka kepada masyarakat serta menyampaikan Himbauan Kepada Warga terkait Covid-19 di kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (18/01/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji mengatakan bahwa Personel Polsek Pandih Batu rutin melaksanakan giat sambang kepada Masyarakat dan memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait virus Covid 19 ini dengan adanya Himbauan diharapkan masyarakat menjadi lebih paham dan mengeri.

Kanit Sabhara Polsek Pandih Batu melaksanakan kegiatan sambang dan bertemu dengan warga. selain melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kepada warga agar betul betul memperhatikan pertumbuhan dari buah hatinya serta berhati hati dalam mengunakan media sosial serta melawan berita hoax yang marak pada akhir-akhir ini,seperti isu miring adanya seseorang yang terkena virus corona.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Kanit Sabhara Polsek Pandih Batu kepada masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (pr/sol)

BACA JUGA :  HASIL TES CPNS PULPIS DITUNGGU DARI BKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.