KANIT SABHARA POLSEK PANDIH BATU SAMPAIKAN HIMBAUAN MAKLUMAT KAPOLRI

oleh -
KANIT SABHARA POLSEK PANDIH BATU SAMPAIKAN HIMBAUAN MAKLUMAT KAPOLRI 1

Pulang Pisau, 13/01/2021 (Dayak News) – Kanit Sabhara Polsek Pandih Batu , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Alfiani laksanakan giat himbauan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan Dalam Penggunaan Simbol Dan Atribut Serta Penghentian Kegiatan FPI Kepada Warga, Selasa (13/01/2021) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah kegiatan oknum ormas yang hendak memecah belah tatanan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

Hal ini agar membuka wawasan terhadap masyarakat akan kegiatan oknum ormas yang hendak memecah belah persatuan negara sehingga dapat melakukan tindakan pencegahan terhadap hal tersebut

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji Menyampaikan dan memberikan pemahaman tentang Maklumat yang telah di keluarkan oleh Kapolri terhadap kegiatan ormas – ormas yang berusaha mengubah tatanan negara Indonesia sehingga melenceng dari Pancasila maupun UUD 1945 agar membuka wawasan masyarakat terhadap semboyan dari negara kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (PR,Sol)

BACA JUGA :  PULANG DARI BANJARMASIN, PENGENDARA SCOOPY TEWAS MENGENASKAN DITENGAH JALAN LINTAS TRANS KALIMANTAN DESA GARUNG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.