KAPOLRES PULANG PISAU AJAK PERS GELORAKAN PROGRAM PEMERINTAH TEKAN COVID-19

oleh -
KAPOLRES PULANG PISAU AJAK PERS GELORAKAN PROGRAM PEMERINTAH TEKAN COVID-19 1
Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono

Pulang Pisau (Dayak News) – Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono mengajak pers dan media untuk bersama-sama dengan Polres Pulang Pisau untuk terus menggelorakan dan mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi.

Hal tersebut dikatakan Kapolres saat ditemui sejumlah awak media, Selasa, 7 September 2021. “Saya meminta teman-teman pers di Pulang Pisau supaya terus menggelorakan dan mendukung program pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Vaksinasi,” katanya.

Harapannya juga agar media untuk berperan aktif dalam menangkal berita hoaks terkait dengan Covid-19 dan vaksinasi. Harapannya dengan adanya kolaborasi dari insan pers dalam hal tersebut maka program Pemerintah memutus mata rantai Covid-19 dapat berjalan dengan baik hingga berakhirnya pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kerjasama yang baik dalam menyukseskan program pemerintah, termasuk mengantisipasi serta menangkal pemberitaan hoaks, tentu saja akan ini memberikan kontribusi yang positif bagi kita semua,” kata Kapolres.
Kapolres mengungkapkan bahwa dari data yang diperoleh Polres Pulang Pisau, masih ada warga yang takut untuk divaksin. “Selain itu ada juga warga yang sudah divaksin dosis pertama, enggan untuk melanjutkan vaksin dosis kedua,” katanya.

Kemudian untuk penerapan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir dan menghindari kerumunan kata dia akan terus menjadi himbauan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 ini.
Menurutnya peran media sangat penting dalam memberikan pesan-pesan positif bagi masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19 dan dalam rangka mempercepat berakhirnya pandemi.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.