KAPOLRES PULANG PISAU BERI KEJUTAN YANG LAHIR DI BULAN SEPTEMBER

oleh -
KAPOLRES PULANG PISAU BERI KEJUTAN YANG LAHIR DI BULAN SEPTEMBER 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., berikan kejutan kepada personel Polres Pulang Pisau yang berulang tahun pada bulan September sebagai bentuk perhatiannya kepada personel, Jumat (30/09/2022) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Lobby Mapolres Pulang Pisau dengan mengumpulkan Khusus para personel Polres dan Polsek Jajaran yang lahir di Bulan September. Lalu secara tiba-tiba diputarkan lagu ulang tahun lengkap dengan hidangan kue dan tumpeng dan masing-masing diberikan Hadiah serta Doorprize yang di undi khusus kepada Personil Polres yang Ulang tahun.

Kabag SDM Polres Pulang Pisau AKP Agus Sumarna memimpin jalannya kegiatan untuk para personel yang berulang tahun tersebut. Setelah itu personel dengan umur tertua dan termuda menerima potongan Tumpeng dari Kapolres Pulang Pisau dan Wakapolres Pulang Pisau, setelah itu ditutup dengan makan bersama dengan seluruh personel Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan memberikan motivasi kepada personel khususnya yang berulang tahun di bulan September ini.

“Kami doakan kepada para personel yang berulang tahun di bulan ini diberikan kesehatan, kesuksesan, serta selalu dalam Lindungan Allah SWT,” ucap Kapolres.

Perhatian kapolres tentunya membawa semangat dan motivasi bagi para personel yang lahir di bulan September.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk kinerja para personel agar lebih baik lagi,” ujar Kapolres (Humasrespulpis) Irwan. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.