KAPOLSEK JABIREN RAYA: PATUHI PROTOKOL KESEHATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19

oleh -
KAPOLSEK JABIREN RAYA: PATUHI PROTOKOL KESEHATAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 1

Pulang Pisau, 13/01/2021 (Dayak News) – Waspadai penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19, Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tidak henti-hentinya melakukan upaya, Dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan. Kec.Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (12/01/2021) dini hari.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Jabiren Raya untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Jabiren Raya karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap Ipda Sumijiyarto. (PR,Sol)

BACA JUGA :  GURU NYARIS DIPERKOSA DI PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.