KEJARI PULPIS PIMPIN APEL KARHUTLA

oleh -
oleh
KEJARI PULPIS PIMPIN APEL KARHUTLA 1

Pulang Pisau, 22/7/19 (Dayak News). Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau (Pulpis), Triono Rahyudi, SH.MH memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Terpadu Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kabupaten Pulpis. Perihal itu disampaikan Kejari Pulpis pada saat mempimpin Apel Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulpis, Senin (22/7/19).

“Hari ini saya sangat bangga bisa memimpin Apel Karhutla di Halaman Kantor BPBD Pulpis. Saya berpesan kepada seluruh Tim Terpadu agar tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini, ” kata Triono Rahyudi didampingi Kepala Posko Tim Terpadu Karhutla, Mayor Inf Mulyadi dan Kepala BPBP Pulpis Salahudin.

Lanjutnya, dalam menjalankan tugas mulia ini, saya berharap seluruh tim menjaga kesehatan, kekompakan dan berhati-hati saat bertugas memadamkan api dilapangan. Saya memahami, tugas anda semua cukup berat dan perlu tenaga extra dan kehati-hatian. Oleh karenanya, saya meminta agar semua dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian, terukur, terpola dan terarah.

“Jika ada kesulitan dan kendala, sebaiknya dikoordinasikan kepada Posko Terpadu, ” ujarnya

Kepada seluruh masyarakat, Triono berpesan jika akan membukan lahan untuk aktifitas pertanian, jangan sekali-kali membakar hutan dan lahan, apapun itu alasannya. Karena kata Triono, nantinya akan berhadapan dengan proses hukum.

“Jadi, mari kita jaga alam kita. Jangan membakar hutan dan lahan, apapun itu alasannya, karena nanti akan berhadapan dengan proses hukum, ” tandasnya.(Dayak News/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  PENEMUAN MAYAT DI KAHAYAN KUALA, ISTRI JADI TERSANGKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.