KETUA BHAYANGKARI CABANG PULPIS BERI BINGKISAN DAN MOTIVASI ANGGOTA YANG TERPAPAR COVID-19

oleh -23 views
KETUA BHAYANGKARI CABANG PULPIS BERI BINGKISAN DAN MOTIVASI ANGGOTA YANG TERPAPAR COVID-19 1
Keterangan foto: Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Kalteng Ny. Prietha Perthantri Kurniawan melalui Ketua Ranting kala menyerahkan bingkisan kepada anggota Bhayangkari yang menjalani isolasi mandiri, Jumat (16/7/2021) sore.

Pulang Pisau (Dayak News) – Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Kalteng Ny. Prietha Perthantri Kurniawan melalui Ketua Ranting memberikan bingkisan kepada anggota Bhayangkari setempat, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Bingkisan yang diberikan berisi alat kebersihan maupun vitamin dan obat-obatan. Bingkisan tersebut diantar oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau ke masing – masing rumah Bhayangkari yang menjalani isolasi mandiri, Jumat (16/7/2021) sore.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Kalteng Ny. Prietha P Kurniawan mengatakan, selain memberikan bingkisan pihaknya juga memberikan motivasi sebagai bentuk kepedulian terhadap jajaran Bhayangkari Pulpis.

“Kami memberikan bingkisan berupa vitamin, obat-obatan dan alat untuk kebersihan kepada anggota Bhayangkari Pulpis yang menjalani isolasi mandiri. Kami juga memotivasi mereka agar selalu semangat untuk menuju sembuh,” ungkap Ny. Prietha P Kurniawan.

Ia juga berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban anggota Bhayangkari Pulpis yang sedang melawan ganasnya virus Covid-19 tersebut.

“Kita berharap bentuk perhatian ini, dapat sedikit meringankan beban bagi anggota yang sedang terpapar Covid-19. Dan yang terpenting dari pada itu adalah kehadiran kita, diharapkan dapat mendorong semangat anggota Bhayangkari agar cepat sembuh dari Covid-19,” kata istri orang nomor satu di Polres Pulpis itu.

Ny Prietha menambahkan, dirinya juga berpesan kepada seluruh jajaran Bhayangkari Pulpis agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Janganlah pernah bosan untuk kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, begitupun juga mari kita sukseskan program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutupnya.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.