KETUA TP-PKK HADIRI PENGUKUHAN BUNDA LITERASI SECARA VIRTUAL

oleh -6 views
KETUA TP-PKK HADIRI PENGUKUHAN BUNDA LITERASI SECARA VIRTUAL 1

Pulang Pisau,15/9/2020 (Dayak News). Ketua TP-PKK Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo mengikuti pengukuhan bunda literasi, pokja bunda paud, duta baca daerah dan duta baca anak atau remaja daerah Provinsi Kalteng yang diselenggarakan secara Virtual, Selasa, 15 September 2020.

Ia mengatakan, TP-PKK bekerjasama dengan dinas terkait, salah satunya dengan Dinas Perpustakaan dan Arsif, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Dalam hal ini, pihaknya sudah melaksanakan beberapa program terkait dengan dikukuhkannya bunda literasi, duta baca dan lainnya.

” Tadi ditampilkan Duta Bercerita dari Kabupaten Pulpis yang akan mewakili Kalteng ketingkat Nasional, dan kita berharap dari TP PKK maupun Dinas terkait, selalu mengedukasi kepada masyarakat khususnya kepada anak anak kita untuk gemar membaca,” kata dia.

Ia menambahkan, dengan gembar membaca maka wawasan menjadi luas, sebab akan banyak ilmu pengetahuan yang didapat.

“Membaca adalah jendela dunia, pengetahuan kita menjadi bertambah dan kita akan menjadi lebih bijaksana,” ucap dia.(Bobbe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *