KUNKER KE KAHAYAN TENGAH, INI HARAPAN KETUA BHAYANGKARI CABANG PULPIS

oleh -
oleh
KUNKER KE KAHAYAN TENGAH, INI HARAPAN KETUA BHAYANGKARI CABANG PULPIS 1

Pulang Pisau (Dayak News)– Melakukan kunjungan kerja ke dua ranting jajaran pada Selasa (17/5/2022), Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau (Pulpis) Daerah Kalimantan Tengah Ny. Prietha Perthantri Kurniawan menyampaikan sejumlah harapan dan pesan.

“Saya mengharapkan anggota Bhayangkari jajaran Cabang Pulpis dapat membagi waktu antara kepentingan keluarga dan organisasi, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” ungkap Ny. Prietha P Kurniawan dalam arahannya, saat kunjungan kerja ke Ranting Banama Tingang dan Kahayan Tengah.

Isteri Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono ini menambahkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada anggota Bhayangkari yang bekerja.

“Ini karena walau bekerja, mereka tetap mampu mendukung dan mendampingi tugas suami serta mampu membantu menjalankan program kerja organisasi dengan baik,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Pulpis ini juga berpesan, agar anggota bhayangkari selalu rendah diri dan di era kemajuan teknologi informasi ini, dapat tetap bijak bermedia sosial.

KUNKER KE KAHAYAN TENGAH, INI HARAPAN KETUA BHAYANGKARI CABANG PULPIS 2

“Semoga dengan kunjungan kerja ini, seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi, dan semakin baik lagi dalam menjalankan program kerja organisasi bhayangkari,” pungkas Ny. Prietha P Kurniawan.

Adapun dalam kunjungan kerja ini, tampak ikut mendampingi rombongan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Dewi Nandi Indra, para Ketua Seksi dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau.(Rob/Den)

BACA JUGA :  MENCURI, DIBEKUK POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.