LAKA LANTAS TIGA MOBIL KADIS PULANG PISAU

oleh -
oleh
LAKA LANTAS TIGA MOBIL KADIS PULANG PISAU 1

Pulang Pisau, 10/8/19 (Dayak News). Kecelakaan lalulintas (Lala Lantas) dialami oleh tiga buah mobil Kepala Dinas (Kasis) Palang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kecelakaan terjadi secara beruntun di wilayah Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Sabtu (10/08/19) pagi.

Laka lantas tersebut dialami tiga mobil Kadis Kabupaten Pulpis.
, yakni mobil Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), mobil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan mobil Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi).

Kecelakaan tersebut tidak membawa korban jiwa. Hanya saja, salah seorangan penumpang yang ikut dalam rombongan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit jantung.

Dari informasi yang dihimpun Dayak News Online mengungkapkan, rombongan bermaksud untuk menghadiri acara perkawinan anak Kepala Dinkes Kabupaten Pulpis di Palangka Raya. Rombongan berangkat beriringan secara beriringan.

“Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Cuma ada beberapa mobil saja yang rusak,” kata salah seorang sopir. (Dayak News/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI PULPIS HARAPKAN SERAPAN ANGGARAN SESUAI TARGET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.