LANGKAH TEGAS DILAKUKAN PUSJIRUSTATY NARANG SELESAIKAN VISI DAN MISI EDY – TATY

oleh -35 views
LANGKAH TEGAS DILAKUKAN PUSJIRUSTATY NARANG SELESAIKAN VISI DAN MISI EDY - TATY 1
Pudjirustaty Narang

Pulang Pisau (Dayak News) – Untuk menyelesaikan sisa masa jabatan tahun 2018-2023 Bupati/Wakil Bupati Pulang Pisau, Pelaksana Tugas Bupati Pulang Pisau Pusjirustaty Narang mengambil langkah tegas meneruskan visi dan misi pimpinan daerah Edy-Taty.

Sebagaimana diketahui Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo saat ini telah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah mendampingi Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2021-2024.

Langka tegas tersebut disampaikan Pudjirustaty Narang atau Taty saat memberikan arahan kepada seluruh Kepala OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, terutama tata tertib administrasi di lingkungan Sekretariat Daerah.

“Setiap surat-surat masuk, yang ditujukan kepada Pimpinan Daerah yang biasanya diterima bagian umum, untuk selanjutnya saya perintahkan langsung diberikan ke ruangan administrasi pimpinan daerah,” katanya.

Dia menegaskan juga setiap surat yang keluar harus terintegrasi dan mendapat instruksi langsung pimpinan daerah atau tidak lagi menggunakan atas nama pimpinan daerah.

“Surat-surat keluar dari sekretariat daerah, seperti surat untuk mengadakan rapat atau kegiatan apapun, tidak ada lagi atas nama pimpinan daerah, semua langsung ditandatangani oleh pimpinan daerah dan semua kegiatan harus terintegrasi agar tidak terjadi tumpeng tindih kegiatan,” katanya.

Plt Bupati menjelaskan apabila Kepala Daerah berhalangan maka Sekretaris Daerah yang melaksanakan kegiatan tersebut dengan seizin Kepala Daerah.

“Setiap kegiatan dikoordinasikan dengan bagian protokoler untuk segera membuat jadwal tentatif kepala daerah untuk durasi waktu tertentu (per satu minggu sekali), tergantung kebutuhan.  Hal demikian perlu dilakukan agar tidak terjadi jadwal yang bersamaan dan tumpang tindih,” tegasnya.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.