MOMENTUM HUT RI, PWI PULPIS PERERAT KEMITRAAN

oleh -
oleh
MOMENTUM HUT RI, PWI PULPIS PERERAT KEMITRAAN 1

Pulang Pisau, 18/8/2020 (Dayak News). Momentum HUT Proklamasi RI Ke 75 Tahun 2020 dimanfaatkan untuk mempererat hubungan kemitraan oleh Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Mereka menggelar silaturahmi dengan mitra di sekretariat, Jalan Kasturi Pulpis, Selasa (18/8/2020).

Ketua PWI Kabupaten Pulpis, I Nyoman Weda mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya memperkuat kerja sama antara jurnalis dengan mitra. Mulai dari Kejaksaan Negeri Pulpis, TNI, Polri, dan pemerintah daerah.

“Sinergitas antara mitra perlu diperkuat demi kemajuan Indonesia, khususnya Kabupaten Pulpis,” katanya.

I Nyoman Weda juga menyampaikan kekompakan antara sesama jurnalis juga perlu dijaga dan dibangun untuk mendukung pembangunan daerah.

“Tidak hanya mengkritisi, tetapi memberikan formulasi bagi pemerintah untuk membangun daerah,” kata Nyoman.

Dikatakan, selama empat bulan mendatang PWI Kabupaten Pulpis akan menggelar konferensi untuk memilih pengurus baru periode 2020 – 2023.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Triono Rahyudi mengapresiasi PWI yang selama ini terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberdayakan dan membina pelaku pers untuk menjalankan tugasnya sesuai kode etik jurnalistik.

“Kita juga mengharapkan semangat gotong royong menuju Indonesia Maju yang menjadi tema HUT ke 75 RI tahun 2020 ini semakin digelorakan kalangan jurnalis,” kata dia. (JAMES DONNY/B-11)

BACA JUGA :  BUPATI PULANG PISAU MENYERAHKAN BANTUAN TSJL KE SEJUMLAH LEMBAGA KEAGAMAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.