PEMKAB PULPIS GELAR FORLAP PD

oleh -
PEMKAB PULPIS GELAR FORLAP PD 1

Pulang Pisau, 11/3/2020 (Dayak News). Guna menindaklanjuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2020 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) gelar rapat forum perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulpis, Selasa (11/3/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Pulpis, Edy Pratowo dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang, Penjabat Sekda Pulpis, Saripudin, Wakil Ketua DPRD Pulpis HA Fadli Rahman dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat di Wilayah Kabupaten Pulpis.

Bupati Pulpis, Edy Pratowo menyampaikan kepada para pimpinan OPD dan Para Camat bahwa pelaksanaan forum perangkat daerah ini tidak hanya penting tetapi juga wajib karena bertujuan untuk mempertajam indikator serta target program kegiatan OPD sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kegiatan forum gabungan ini yakni sebagai proses sinkronisasi dan mensinergikan program kegiatan usulan dalam tahap perencanaan awal dalam penyusunan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode tahun 2018-2023 dan dokumen rencana kerja perangkat daerah tahun 2021,” katanya.

Ia juga berharap hasil usulan yang sudah masuk semoga bisa menjadi acuan utama perangkat daerah untuk dapat merealisasikan kedalam program dan kegiatan pada tahun 2020 dan tahun-tahun selanjutnya.(Bobbe/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.