PERSONEL POLSEK BANAMA TINGANG CEK DAN KONTROL KEAMANAN TEMPAT PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC

oleh -
PERSONEL POLSEK BANAMA TINGANG CEK DAN KONTROL KEAMANAN TEMPAT PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC 1

Pulang Pisau, 20/01/2021 (Dayak News) – Dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mendatangi Puskesmas Desa Tangkahen untuk mengecek keamanan tempat penyimpanan Vaksin Sinovac yang sudah di distribusikan oleh pemerintah ke wialayah-wilayah. Tangkahen, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (20/01/2021) Dini Hari.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K Menyampaikan bahwa untuk wilayah Kecamatan Banama Tingang sendiri yang sudah menerima pendistribusian Vaksin Sinovac adalah Puskesmas Desa Tangkahen dan untuk tempat penyimpananya sendiri juga langsung disimpan di Puskesmas tersebut maka dari itu untuk menjaga keamanan Vaksin yang sudah di distribusikan tersebut dari hal-hal yang tidak di inginkan maka pihaknya terus melakukan pemantauan Mulai dari keamanan lingkungan sekitar, Tempat penyimpanan Vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan paksin itu sendiri.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntukan nantinya”. Tutup Ipda Doohan. (PR,sol)

BACA JUGA :  BUPATI HARAP PESERTA TES CPNS SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.