PERSONEL POLSEK PANDIH BATU HIMBAU MASYARAKAT AGAR SELALU GUNAKAN MASKER DAN SELALU MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
PERSONEL POLSEK PANDIH BATU HIMBAU MASYARAKAT AGAR SELALU GUNAKAN MASKER DAN SELALU MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN 1

Pulang Pisau, 18/01/2021 (Dayak News) – Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 Personel Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tidak henti-hentinya melakukan upaya, Dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan. Pangkoh Hulu, Kec. Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (18/01/2021) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Pandih Batu untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Pandih Batu.

Karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap Ipda Agus,(pr/sol)

BACA JUGA :  KEJAKSAAN NEGERI PULANG PISAU SELALU BERINTEGRITAS WUJUDKAN WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.