PERSONIL POLSEK JABIREN RAYA LAKSANAKAN PAM IBADAH HARI MINGGU

oleh -
PERSONIL POLSEK JABIREN RAYA LAKSANAKAN PAM IBADAH HARI MINGGU 1

Pulang Pisau, 17/01/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Jabiren Raya , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan pengamanan serta monitoring ibadah Hari Minggu pada gereja gereja yang berada di Kecamatan Jabiren Raya, Jumat (17/01/2021) Pagi.

Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, personil Polsek Jabiren Raya melakukan pengamanan serta monitoring pelaksanaan ibadah Hari Minggu yang berada di Kecamatan Jabiren Raya

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiarto. menuturkan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita umat nasrani yang melaksanakan ibadah pada Hari Minggu di gerejanya masing masing.

Selain melakukan pengamanan personil Polsek Jabiren Raya juga mengecek penerapan protokol kesehatan, mengingat pandemi virus covid-19 yang belum berakhir sampai dengan sekarang.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Jabiren Raya, selalu menerapkan Protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ucap Kapolsek. (PR,sol)

BACA JUGA :  TERUS SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLRI, INI TUJUAN BRIPTU BOBY MAULANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.