PETUGAS PATROLI POLSEK SEBANGAU KUALA HIMBAU WARGA PATUHI PROKES PADA MALAM HARI

oleh -
PETUGAS PATROLI POLSEK SEBANGAU KUALA HIMBAU WARGA PATUHI PROKES PADA MALAM HARI 1

Pulang Pisau, 13/01/2021 (Dayak News) – Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, Personel Polsek Sebangau Kuala , Polres Pulang Pisau ( Pulpis ), Polda Kalteng, sambangi dan himbau masyarakat desa Sebangau Permai yang sedang duduk di depan warung pada malam hari, Selasa (12/01/2021) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid-19.

Disamping melakukan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, anggota kami juga menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul agar mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus corona, tuturnya.

Aipda Awan selaku petugas patroli pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Sebangau Kuala serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (PR,Sol)

BACA JUGA :  KEHIDUPAN WARGA BERUBAH OLEH HADIRNYA SAWIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.