PJ SEKDA BUKA RAKOR KP2S DI PULANG PISAU

oleh -13 views
PJ SEKDA BUKA RAKOR KP2S DI PULANG PISAU 1
Penjabat Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin membuka kegiatan rapat koordinasi  dan pelatihan analisis situasi aksi konvergensi (KP2S) yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 31 Maret 2021.

Pulang Pisau, (DAYAK NEWS). Penjabat Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin membuka kegiatan rapat koordinasi  dan pelatihan analisis situasi aksi konvergensi (KP2S) yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Pulang Pisau, Rabu, 31 Maret 2021.

Pada kesempatan tersebut Pj Sekda dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka lebih mempertajam pelaksanaan percepatan pencegahan  stunting pada tahun 2020 ini akan melaksanakan upaya secara terkoordinasi, terpadu.

“Baru saja kita melaksanakan Musrenbang RKPD kemarin dalam rangka menselaraskan prioritas dan sasaran pembangunan daerah kabupaten dengan arah kebijakan provinsi termasuk program strategis nasional salah satunya dalam upaya menurunkan angka stunting,” katanya.

Harapannya semua OPD terkait untuk lebih serius dan dapat bersinergi melakukan upaya secara bersinergi untuk melakukan langkah baik intervensi secara spesifik dan secara sensitif untuk mendukung kegiatan dan program yang dimuat dalam renja tahun 2022.

“Kepada SOPD terkait yang didalam tugas dan fungsinya mendukung program KP2S untuk berkomitmen bersama-sama secara sinergi dalam pelaksanaan tahapan demi tahapan,” katanya. (JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *