PLB PULPIS BANTU MENDORONG RANMOR DI TUMBANG NUSA

oleh -
PLB PULPIS BANTU MENDORONG RANMOR DI TUMBANG NUSA 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Banjir di Tumbang Nusa Pulang Pisau Minggu (21/11), mulai mulai surut di ukur dengan titik terdalam 76 cm setelah kemaren hari Sabtu mencapai 84 cm,

Salah satu ormas turut antusias membantu warga masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang kesulitan melalui area jalan terdampak banjir. Persatuan Pemuda Dayak (Perpedayak) Pasukan Lawung Bahandang Pulang Pisau masih aktif turun aksi sosial
dalam sinergitas bersama Polsek Jabiren Raya, Koramil Jabiren Raya, Camat Jabiren Raya, BNNP dalam membantu masyarakat pengguna jalan yang melintas di titik banjir hingga hari ini.

PLB PULPIS BANTU MENDORONG RANMOR DI TUMBANG NUSA 2

Yopie Satriadi ketua komisi II DPRD Kabupaten Pulang Pisau juga berpesan agar semua ormas yang ada di Pulang Pisau juga ikut andil dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar bersinergi memberikan dampak positif disaat musibah banjir ini terjadi.

Dari video pendek yang dibagikan oleh PLB Perpedayak Pulpis, dapat dilihat anggota mereka berjibaku di tengah banjir mendorong berbagai jenis ranmor yang melintas jalan.

Benidiktus selaku ketua DPD Perpedayak Pasukan Lawung Bahandang Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan bahwa Pasukannya membantu dengan sepenuh hati agar tercipta kondisi yang aman kondusif di wilayah kabupaten Pulang Pisau. Terpantau hingga sore tadi antrian panjang mobil sudah berkurang dan tetap harapan semua pihak agar banjir ini segera surut dan aktifitas masyarakat kembali normal. Pesan Perpedayak Pulpis Tetap jaga kesehatan pakai masker dan salam satu darah tutup Benidiktus. (CPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.