POLRES PULANG PISAU GELAR VAKSIN MASAL PERINGATI HUT BHAYANGKARA

oleh -11 views
POLRES PULANG PISAU GELAR VAKSIN MASAL PERINGATI HUT BHAYANGKARA 1
Vaksin masal digelar Polres Pulang Pisau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Pulang Pisau (Dayak News) – Vaksin masal digelar Polres Pulang Pisau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, di GPU Handep Hapakat, Jalan Palampang Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kabagops Polres Pulang Pisau, AKP Sahat Martua mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Polri, dan diikuti polres-polres yang ada di 34 Polda yang dilaksanakan secara serentak.

Kegiatan vaksinasi tersebut terang Kabagops untuk membantu dan mendukung percepatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, serta memfasilitasi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya respon masyarakat di Pulang Pisau dalam kegiatan vaksinasi masal yang dilaksanakan sangat bagus. “Ini terlihat dari antusias warga yang hadir untuk menerima vaksin pada kegiatan vaksin masal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ini,” katanya. Dengan adanya respon masyarakat yang cukup baik, harapannya target yang sudah ditetapkan pada kegiatan vaksin tersebut dapat terpenuhi.

“Dalam kegiatan ini juga kita memberikan edukasi kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan, karena yang sudah vaksin pun belum tentu terlepas penuh dari covid-19, sehingga bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap mempunyai kewajiban protokol kesehatan 5M,” katanya.

Demikian juga sosialisasi tetap dilaksanakan oleh jajaran polsek-polsek di Polres Pulang Pisau untuk mengimbau masyarakat agar tidak takut divaksin serta tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax mengenai bahaya vaksinasi.

Menurutnya edukasi ini untuk mengajak masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, agar masyarakat berkeinginan untuk melakukan vaksinasi.

Harapannya juga Dinas Kesehatan agar terus mendatangkan vaksin ke Kabupaten Pulang Pisau sehingga target vaksinasi di Kabupaten Pulang Pisau dapat terpenuhi.

Kegiatan vaksinasi masal yang gelar Polres Pulang Pisau tersebut ditinjau langsung oleh Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.