POLRES PULPIS GELAR PERTANDINGAN SEPAK BOLA BERSAMA MITRA

oleh -
oleh
POLRES PULPIS GELAR PERTANDINGAN SEPAK BOLA BERSAMA MITRA 1

Pulang Pisau, 31/1/20 (Dayak News). Kepolisian Resort (Polres) Pulang Pisau (Pulpis) ggelar kegiatan olah pertandingan sepak bola persahabatan dengan PWI, Kejaksaan dan Pemkab Pulpis.

Kegiatan digelar di lapangan stadion HM Sanusi jalan Pananjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis Kalteng (31/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulpis Edy Pratowo, S.Sos, MM, Kajari Pulpis Triyono Rahyudi,SH, MH, Ketua KONI Pulpis Minggus Nopeni dan unsur SOPD Pulpis.

Pada kesempatan itu Kapolres Pulpis menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk silaturahmi serta kebersamaan guna membangun hubungan emosional antara anggota Polri, PWI, Kejaksaan dan Pemkab Pulpis.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan berolahraga menciptakan kebersamaan, kekompakan yang kuat untuk saling mendukung kemajuan serta untuk menjaga bersama situasi dan kondisi Kabupaten Pulpis yang aman dan damai” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan juga kegiatan olahraga bersama ini akan digelar dan diagendakan dalam setiap minggunya khususnya pada hari jumat.

“Untuk gelar olah raga Jumat Minggu depan akan dilaksanakan pertandingan volley ball,oleh Kejari Kabupaten Pulpis ” tambah Kapolres.(Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  HADIRI MUSREMBANG DESA GANDANG, BRIPKA ARIF WIDODO SAMPAIKAN INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.