POLRES PULPIS GELAR RIKMIN AWAL PEREKRUTAN PERWIRA DARI SARJANA

oleh -
oleh
POLRES PULPIS GELAR RIKMIN AWAL PEREKRUTAN PERWIRA DARI SARJANA 1

Pulang Pisau, Dayak News. Tim Panitia Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana dari Polres Pulang Pisau (Pulpis) menggelar pemeriksaan administrasi (rikmin), Rabu (30/1/19).

Kegiatan dilaksanakan di Markas Komando Kepolisian Resor Pulpis tersebut melibatkan tenaga pengawasan external dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan, Catatan Sipil, tokoh masyarakat dan PWI Pulpis.
Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra didampingi Kabag Sumda Kompol Sudirman menyaksikan langsung pelaksanaan rikmin yang dilakukan oleh Tim Rikmin dan Tim Rikes Polres Pulpis.
Dalam penerimaan calon perwira polisi sumber sarjana tersebut, untuk Kabupaten Pulpis hanya diikuti 1 orang peserta, yakni Teofilus Sawang.
Dalam pelaksanan pemeriksaan awal tersebut, calon tunggal inspektur polisi asal Kabupaten Pulpis ini menjalani timbang berat badan dan ukur tinggi badan. Teofilus Sawang merupakan lulusan Teknik Sipil dari Universitas Kristen Maranatha Bandung berharap dapat diterima dalam peluang karir sebagai perwira polisi tersebut.
Pemuda kelahiran Pangkalan Bun ini mengharapkan seleksi yang dijalani berjalan lancar dan bisa melalui setiap proses seleksi.(Dayak News/Bobbe/BBU).

BACA JUGA :  POLISI IMBAU MASYARAKAT AGAR SELALU GUNAKAN MASKER DAN SELALU MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.