POLRES PULPIS IMBAU TERTIB LALULINTAS

oleh -
oleh
POLRES PULPIS IMBAU TERTIB LALULINTAS 1

Pulang Pisau, 17/3/2020 (Dayak News). Satuan lalulintas Polres Pulang Pisau (Pulpis) memberikan 9imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dan Sosialisasi 7 Focus Road Safety, di Kampung Tertib Lalu Lintas, Perumahan Darung Bawan Permai, Anjir Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa, (17/3/2020).

Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu M Syafuan Noor melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pulpis, Aipda Edy Triyatno mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi masyarakat agar tertib dan patut terhadap peraturan dan rambu-rambu lalulintas yang ada.

Menurutnya dengan melakukan tertib berlalulintas itu untuk keselamatan pengendara sendiri dan orang lain.

Melalui imbauan dan sosialisasi yang dilakukan harapnya masyarakat bisa mendapatkan wawasan dan memahami berkendara atau mengemudi dengan aman.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, melalui Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu M Syafuan Noor, mengharapkan dengan adanya imbauan tersebut masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas di Kabupaten Pulpis.

Kasat mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik R2 maupun R4 dan seterusnya agar selaku tertib berlalulintas untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan serta selalu waspada dan mengutamakan keselamatan di jalan.(bobbe/BBU).

BACA JUGA :  MENTERI LHK OPTIMIS AKAN PROSPEK KEDEPAN PULANG PISAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.