POLSEK BANAMA TINGANG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PILKADA TAHUN 2020

oleh -
oleh
POLSEK BANAMA TINGANG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PILKADA TAHUN 2020 1

Pulang Pisau, 6/10/2020 (Dayak News). Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya pada Pilkada serentak Tahun 2020 ajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau Kalteng, Senin siang, 05/10/2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Pulang Pisau khususnya Personil Polsek Banama Tingang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya menjelang Pilkada Kalteng Tahun 2020 yang akan datang.

Personil Polsek Banama Tingang rutin sehari-harinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banama Tingang dan supaya Masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar yang dapat merusak situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banama Tingang nantinya.

“Kami mengajak seluruh elemen Masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Banama Tingang untuk mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada kalteng Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk supaya Kalteng yang lebih baju untuk kedepannya,” ujar Ipda Doohan.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI PULPIS IRUP APEL BESAR PASCA CUTI IDUL FITRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.