POLSEK BANAMA TINGANG GENCAR GEKAR PROGRAM HAPAKAT

oleh -
oleh
POLSEK BANAMA TINGANG GENCAR GEKAR PROGRAM HAPAKAT 1

Pulang Pisau, 6/10/2020 (Dayak News). Kapolsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K bersama Anggotanya berkunjung ke tempat masyarakat dalam rangka melaksanakan program terbaru yang di usung oleh Kapolsek ini, yaitu Program Hapakat (Hasupa Masyarakat / bertemu masyarakat red).

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan Maksud dan Tujuan Program Hapakat ini yaitu untuk memberikan kedekatan antara Polri dan masyarakat yaitu dengan cara bertemu dan mengobrol secara langsung antara Polri dan masyarakat.

Dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat ini juga diharapkan dapat menciptakan hubungan layaknya kekeluarga antara Polri dan Masyarakat.

“Dengan demikian masyarakat tidak lagi sungkan ataupun segan untuk menyampaikan permasalahannya atau berbicara tentang permasalahan di lingkungannya dan kita sebagai anggota Polri juga akan selalu mengetahui situasi terkini di wilayah kita ataupun jika terjadi gejolak yang membutuhkan tindakan cepat dari kita.” tandas Ipda Doohan.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  CSR PBS DIRASAKAN MASYARAKAT MANFAATNYA DI PULANG PISAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.