POLSEK JABIREN RAYA BERSAMA TNI TERUS GALAKKAN PENDISIPLINAN PROKES KE MASYARAKAT

oleh -
POLSEK JABIREN RAYA BERSAMA TNI TERUS GALAKKAN PENDISIPLINAN PROKES KE MASYARAKAT 1

Pulang Pisau, 18/01/2021 (Dayak News) – Sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Personel Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Dengan melibatkan TNI mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, Senin (18/01/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, upaya Pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan bersama unsur TNI ini merupakan bentuk kepedulian, guna meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dimasa penyebaran pandemi Covid-19 ini.

“Rata-rata para pelanggar yang kami temukan, mereka tidak menggunakan masker dan saat berkendara dan beraktivitas diluar rumah,” terang Ipda Sumijiyarto.

Mari sama-sama bantu pemerintah dalam menekan angka bertambahnya korban Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Maskermu menyelamatkanku, maskerku menyelamatkanmu, masker kita menyelamatkan dunia. (PR,sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.