RUTIN, AIPDA WAWAN KANIT PROVOS POLSEK SEBANGAU KUALA TERTIB KAN ANGGOTA PATUHI PROKES

oleh -
RUTIN, AIPDA WAWAN KANIT PROVOS POLSEK SEBANGAU KUALA TERTIB KAN ANGGOTA PATUHI PROKES 1

Pulang Pisau, 18/01/2021 (Dayak News) – Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Kanit Provos Polsek Sebangau , Kuala Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng, Aipda Awan Harindra tertibkan anggota polsek untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta melakukan pengecekan suhu tubuh personel Polsek sebelum melaksanakan tugas.

Kegiatan ini dilakukan sebelum personel memasuki mako polsek Sebangau Kuala dan juga sebelum melaksanakan tugas maupun berinteraksi dengan masyarakat langsung. Senin (18/01/2021) pukul 07.45 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan seharai-hari serta untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan Polsek Sebangau Kuala maupun ditengah masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran penularan virus corona (Covid-19) di lingkungan Polsek Sebangau Kuala sebelum Personel terjun langsung ke masyarakat, tuturnya.

“Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita lebih dahulu mendisiplinkan personel polsek agar bisa menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat. Semoga ditahun yang baru ini kita semua terhindar dan terbebas dari pandemi non alam ini,” ungkap Ipda Bimo.(pr/sol)

BACA JUGA :  7 BULAN DI GEMBLENG DI SPN POLDA KALTENG, 308 SISWA BINTARA POLRI RESMI DILANTIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.