SANGGAR SUMBU KURUNG JUARA PERTAMA FENTURA KALTENG

oleh -
oleh
SANGGAR SUMBU KURUNG JUARA PERTAMA FENTURA KALTENG 1

Pulang Pisau, 22/7/19 (Dayak News). Pada cara Festival Media Pertunjukan Rakyat (Fertunra) 2019 se-Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diselenggarakan oleh Diskominfo Provinsi Kalteng, sanggar sumbu kurung meraih juara pertama.

Karenanya, sanggar tersebut berhak melaju ke kancah Nasional yang rencanannya akan digelar di Bangka Belitung pada bulan September mendatang.

Hal tersebut diketahui ketika diumumkan panitia event Fertunra 2019 se-Kalteng di hotel Aquarius Palangka Raya, Jumat (19/7/19).

Dimana, keluar sebagai juara I Sanggar Sumbu Kurung utusan dari Diskominfo Pulang Pisau, Juara II Sanggar Tampung Karuhei perwakilan Kotawaringin Timur, dan Juara III Sanggar Tunjung Nyahu perwakilan kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Kominfo Pulang Pisau Moh. Insyafi, turut juga menghadiri dan menyaksikan serta memberi semangat kepada perwakilan instansi Pemkab Pulang Pisau tersebut.

Sementara itu, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika I Ktut Nitra mengatakan bahwa dalam segala hal keterbatasan dirinya bersyukur utusan Diskominfo Pulang Pisau keluar sebagai juara I dan bisa mewakili Provinsi Kalteng berlaga di kancah Nasional.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung,” katanya.

Sementara itu, Sanggar Sumbu Kurung dibawah binaan Restono mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo Pulang Pisau dan Diskominfo Provinsi.

“Terima Kasih dipercaya Juara 1 Fertunra 2019 untuk bisa mewakili Provinsi Kalimantan Tengah di Bangka Belitung September 2019 mendatang, Terima Kasih Diskominfo Provinsi Kalteng dan Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya.

Selain itu, Perwakilan Pulang Pisau KIM Kahayan Hilir juga meraih juara III dalam Lomba Cerdas Cerdik Cermat Komunikatif (LCCCK) yang diikuti oleh Kapala Desa Gohong, Yanto L. Adam, Restono dan Ririn YS.(Dayak News/Bobbe/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.