SEMPAT HEBOH PENCULIKAN ANAK DI PULANG PISAU TERNYATA BEGINI FAKTANYA

oleh -
oleh
SEMPAT HEBOH PENCULIKAN ANAK DI PULANG PISAU TERNYATA BEGINI FAKTANYA 1

Pulang Pisau (Dayak News) -Setelah sempat viral dan menghebohkan masyarakat jagat maya, ternyata dugaan penculikan anak di Pulang Pisau tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Melalui tahapan penyelidikan secara mendalam oleh personil Satreskrim Polres Pulang Pisau, akhirnya orang tua korban menyampaikan permintaan maaf karena informasi tersebut tidaklah benar.

“Setelah kita lakukan penyelidikan mendalam ternyata informasi yang diberikan korban dan orang tuanya tersebut tidak benar,” ujar Kasat Reskrim, AKP Afif Hasan, Selasa, 21 September 2021.

Fakta sebenarnya kata dia anak tersebut berimajinasi sebagaimana disampaikan orang tua anak tersebut melalui video pernyataan permohonan maaf di Mapolres Pulang Pisau yang disebarkan oleh Satreskrim Polres Pulang Pisau.

“Saya atas nama Ardiansyah selaku orang tua telah memberikan informasi terkait dugaan percobaan penculikan anak saya dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterangan yang telah saya sampaikan tersebut, semua itu adalah tidak benar, anak saya bercerita hal itu berdasarkan imajinasinya ketika bangun tidur siang,” ujar orang tua anak tersebut.

Kapolres Pulang Pisau kepada awak media, Selasa 21 September 2021 melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan, SH mengatakan bahwa semua yang telah disampaikan anak tersebut dan orang tuanya berdasarkan imajinasi ketika anak itu tidur siang.

“Setelah kita lakukan penyelidikan, hasilnya informasi yang beredar di media sosial itu tidak benar, akan tetapi kami tetap menghimbau agar warga masyarakat tetap waspada dan menjaga anak-anaknya ketika beraktifitas,” tetang Afif.(JDT)

BACA JUGA :  ORANG TUA SISWA HARUS EDUKASI ANAK MENGENAI VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.