TABRAKAN KEMBALI TERJADI DI JEMBATAN TUMBANG NUSA

oleh -48 views
TABRAKAN KEMBALI TERJADI DI JEMBATAN TUMBANG NUSA 1

Pulang Pisau, 13/8/2020 (Dayak News). Dua kendaraan jenis mini bus adu kuat dijembatan layang Tumbang Nusa, Kamis, 13 Agustus 2020, pagi jam 05.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), AKBP Yuniar Ariefianto melalui melalui Kasatlantas AKP M Syafuan Nor membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan, penyebab kecelakaan lalulintas ini karena pengendara kurang konsentrasi dan kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Berdasarkan kronologis, sebuah mobil Toyota New Avanza warna hitam metalik nopol DA 1562 TAR yang dikemudikan Sugianoor melaju dari arah Palangka Raya-Kuala Kapuas, setiba di TKP mobil New Avanza tersebut melebar ke jalur kanan dan kembali lagi ke jalur semula.

Dari arah berlawanan arah Kuala Kapuas-Palangka Raya muncul mobil Toyota Inova warna putih KH 1351 TO yang dikemudikan Bahrian melintas dan melebar ke jalur kanan untuk menghindari mobil New Avanza yang melebar ke jalur kanan dari arah Palangka Raya – Kapuas sehingga menyebabkan kedua mobil bertabrakan di jalur mobil Avanza warna hitam metalik.

Pada kejadian tersebut pengemudi Toyota New Avanza mengalami luka-luka (patah kaki bagian kiri) dan penumpang Avanza tersebut mengalami luka ringan, sementara pengemudi mobil Toyota Inova warna putih mengalami luka ringan.

Langkah cepat dilakukan Satlantas Polres Pulang Pisau menangani kejadian tersebut, diantaranya dengan mendatangi TKP, membawa korban ke rumah sakit dan evakuasi barang bukti.

Kasatlantas AKP M Syafuan Nor mengatakan bahwa kondisi jalan di TKP lurus, beraspal, arus lalin sepi, garis marka berupa garis terputus dan kondisi cuaca cerah, pagi hari.(Bobbe/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *