TAHUN 2019, PEMKAB PULANG PISAU GELAR LELANG JABATAN

oleh -
oleh
TAHUN 2019, PEMKAB PULANG PISAU GELAR LELANG JABATAN 1

Pulang Pisau, Dayak News. Dalam pengisian jabatan eselon III dan II, maka untunk tahun 2019 pihak Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan mengadakan lelang jabatan.

Bupati Pulang Pisau H.Edy Pratowo,S.Sos menjawab pertanyaan media mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar proses lelang terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan eselon III, hal ini dikatakan oleh Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo di Pulang Pisau (6/3/19).

Dikatakan, lelang jabatan nantinya digelar memang karena ada beberapa jabatan eselon II dan III yang masih kosong atau belum terisi dan juga dikarenakan ada beberapa yang purna tugas (pensiun).

Adapun jabatan yang harus diisi ,baik dari kekosongan ataupun purna tugas diantaranya setingkat Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Sekwan, Asisten II, Pemberdayaan Perempuan dan KB, Dinas PUPR, dan jabatan lainnya.

“Kita harapkan para pejabat yang mengisi jabatan nanti memiliki inovasi, artinya mampu berinovasi, guna mewujudkan visi dan misi kita” ujar Edy sapaan akrabnya.

Lanjutnya, adapun tahapan ataupun mekanisme yang akan diterapkan nanti adalah uji kopetensi, untuk eselon II lelang jabatan, dan eselon III akan mengikuti proses yang sama.

“kita ingin mendorong pegawai-pegawai yang berprestasi dan kiranya dapat dipromosikan, mengingat banyak pegawai kita yang sudah memasuki purna tugas, baik eselon II, III, dan IV, sehingga jabatan yang kosong itu harus segera kita isi” ujarnya. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  POLSEK JABIREN RAYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.