TIGA MOBIL ADU KUAT DI JALAN TRANS KALIMANTAN, BEGINI HIMBAUAN SATLANTAS POLRES PULANG PISAU

oleh -
TIGA MOBIL ADU KUAT DI JALAN TRANS KALIMANTAN, BEGINI HIMBAUAN SATLANTAS POLRES PULANG PISAU 1
Kondisi ketiga kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan trans kalimantan di Desa Pilang, kemarin.

Pulang Pisau (Dayak News) – Sebanyak tiga mobil adu kuat di jalan trans kalimantan, tepatnya di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 6 September 2021, kemarin. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas, AKP Waryono, mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati pada saat melintasi jalan trans kalimantan yang padat terjadi hilir mudik lalulintas antar daerah. “Tetap hati-hati dalam berkendara di jalan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pesan Waryono, Selasa, 7 September 2021.

Terkait kecelakaan lalu-lintas di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya kemarin tersebut terang Kasatlantas tidak sampai menyebabkan adanya korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa dan hanya korban material saja,” kata Kasatlantas Polres Pulang Pisau ini.

Pada kecelakaan itu melibatkan tiga mobil yakni, mobil Daihatsu Terios, Toyota Calya dan Honda Jazz. Ketiga mobil dalam kondisi ringsek, satu tercebur dalam parit, dan satu lagi dalam kondisi terbalik di tepi jalan trans kalimantan.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.