TINGKATKAN KEAMANAN PATROLI BANK KALTENG MALAM HARI DENGAN SASARAN SATPAM DAN MESIN ATM

oleh -
TINGKATKAN KEAMANAN PATROLI BANK KALTENG MALAM HARI DENGAN SASARAN SATPAM DAN MESIN ATM 1

pulang pisau, 13/01/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Kahayan Kuala , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng , melaksanakan patroli sambang ke kantor Bank Kalteng unit Bahaur untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada security yang sedang bertugas malam di Kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (12/01/2021) Pukul 23.00 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun, S.H, mengatakan Kehadiran Polisi di dalam patroli menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polisi siap dan setiap saat siaga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan dapat menekan ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat salah satunya berpatroli pada daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dan daerah yang ramai dilewati masyarakat serta obyek vital seperti Perbankan, ATM.

Polsek Kahayan Kuala menyampaikan agar kepada petugas jaga malam untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan juga nasabah yang datang, khususnya dimalam hari dan apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan dilingkungan perbankan, segera hubungi Polsek kahayan kuala untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kita cek mesin ATM apakah ada kejanggalan di mesin ATM atau tidak serta tidak lupa kontrol sekitar perbankan dan dilanjutkan imbau kamtibmas satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan pada siang hari, malam hari dan menjelang subuh. (PR,Sol)

BACA JUGA :  KEPATUHAN PENGGUNAAN MASKER MASIH RENDAH DI BANTENG, PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.