TRUK PETI KEMAS HILANG KENDALI DAN HANTAM PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI PINTU GERBANG PULPIS-KAPUAS

oleh -57 views
TRUK PETI KEMAS HILANG KENDALI DAN HANTAM PENGENDARA SEPEDA MOTOR DI PINTU GERBANG PULPIS-KAPUAS 1
Kecelakaan lalu-lintas menelan korban 1 orang meninggal di perbatasan Pulang Pisau - Kapuas.

Pulang Pisau (Dayak News) – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalan trans kalimantan jalur Pulang Pisau – Kapuas, Rabu, 14 April 2021.

Terlibat dalam kecelakaan tersebut sebuah truk peti kemas dan pengendara sepeda motor. Akibat kejadian itu, satu orang tewas di tempat kejadian.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Wildaniar K ., S.T.K., S.I.K membenarkan peristiwa yang terjadi sekira jam 13.15 WIB tersebut.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Pulang Pisau kejadian bermula pada saat pengemudi mobil truck Hino bernomor polisi DA 8459 TAK yang dikendarai datang dari arah Palangka Raya.

Pada saat di TKP, Pengemudi mobil truck tersebut oleng kemudian hilang kendali lalu melebar ke kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Scopy warna biru silver bernomor polisi KH 2786 JH yang dikendarai oleh Ahmad Mawardi dan isterinya yang datang dari arah Kapuas menuju Pulang Pisau dan mengenai bagian depan sepeda motor Scopy tersebut.

Akibat dari kejadian itu pengendara sepeda motor Scopy meninggal dunia di TKP dan isteri korban mengalami luka-luka serta mengalami kerugian material.

Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Wildaniar mengatakan faktor penyebab Lakalantas karena pengemudi mobil truck melebar ke kanan jalan sehingga menabrak bagian depan sepeda motor Scopy.

Sementara kondisi jalan lurus, memiliki marka jalan, siang hari, cerah, arus lalulintas lancar, dan cuaca cerah pada siang hari.(JDT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *