WARGA DESA PADURAN SEBANGAU JADI SASARAN PATROLI MAJA KANIT SABHARA POLSEK SEBANGAU KUALA

oleh -9 views
WARGA DESA PADURAN SEBANGAU JADI SASARAN PATROLI MAJA KANIT SABHARA POLSEK SEBANGAU KUALA 1

PULANG PISAU, 06/01/2021 (Dayak News) – Kanit Sabhara Polsek Sebangau Kuala , Polres Pulang Pisau , (Pulpis), Polda Kalteng , Bripka Muliyadi kembali menggelar kegiatan Patroli Maja Phsycal Distancing.

Kali ini sasaran patroli maja Bripka Muliyadi adalah warga desa Paduran Sebangau. Melalui himbauan Bahalap Bapahari dengan mengajak masyarakat agar tidak terpancing dengan isu radikal dan perpecahan yg bersifat provokatif dalam membangun opini negatif yang bersifat konflik baik penyampaian secara langsung maupun melalui sosial media serta mengajak masyarakat bersama- sama berpartisipasi untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang rukun dan damai di bumi Handep Hapakat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli Maja Phsycal Distancing melalui himbauan Bahalap Bapahari yang dilakukan oleh unit sabhara bertujuan untuk merangkul masyarakat agar mau turut serta berperan dan berkomitmen dalam mencegah isu radikal ataupun perpecahan yg bersifat provokatif serta mengajak masyarakat bersama-sama perangi virus corona.

Selain itu, Bripka Muliyadi juga membagikan masker kepada masyarakat agar masyarakat teredukasi serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga desa Paduran Sebangau dengan penyampaian himbauan media sabhara “Bersama Perangi Corona” dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19.

“Harapan kami masyarakat mau menerapkan 4M dalam kehidupan sehari-hari yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan agar terhindar dari virus covid-19,” tutup Kapolsek. (PR,Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *