PULPIS MEMILIKI MESJID AGUNG

oleh -11 views

Pulang Pisau,11/8/19 (Dayak News). Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menyampaikan bahwa pada tahun 2019 ini akan melakukan penambahan ornament Masjid Ar-Raudhah berupa kaligrafi serta jendela-jendela yang nantinya akan sama seperti masjid mekkah dan madinah.

Hal itu dikatakan pada saat pelaksanaan Shalat Idul Adha bersama di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau, Minggu (11/8/19) shalat itu diikuti oleh keluarga bupati , pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan shalat idul adha berlangsung pukul 6.30 WIB, Dalam Khotbah Idul adha disampaikan makna dan hikmah dari Hari Raya Idul adha atau sering disebut juga Hari Raya Haji dan Hari Raya Qurban.

Bupati Pulang Pisau setelah pelaksanaan Sholat Idul Adha mengucapkan Selamat Idul Adha dan Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau khususnya.

Selain penambahan ornamen, kita juga akan tetap menyelesaikan pembangunan masjid sekiranya apa yang masih belum diselesaikan akan kita selesaikan dan sempurnakan.

Nantinya juga akan kita bangun TK-TPA disekitar masjid tersebut, sehingga nantinya akan menjadi komplek Islamic Center Kabupaten Pulang Pisau, serta akan kita buat taman-taman cantik yang akan menghiasi area masjid Ar-Raudhah, ujar Edy Pratowo. (Dayak News/PR/Den/BBU).

BACA JUGA :  JEMBATAN GANTUNG HJ.AGATI SULIE DI DESA PURWODADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *