PULPIS SEGERA BUKA FORMASI CPNS

oleh -56 views

Pulang Pisau, 12/6/19 9 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau (Pulpis) dalam waktu segera akan membuka formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Selain membuka formasi CPNS, juga akan dilakukan rekrutmen untuk formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Hal itu disampaikan Pejabat (Pj) Sekretaris Pulpis Ir. Saripudin selaku Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulpis.Dari formasi yang paling banyak yakni untuk P3K pihaknya akan membuka, 70 persen dan untuk CPNS hanya 30 persen, ungkapnya saat dimintai keterangan di Pulpis, Selasa (11/6/19).

Diungkapkan, untuk formasi rekrutmen P3K dan CPNS pihaknya mengajukan usulan sekitar 300 formasi, adapun formasi yang diusulkan yakni tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.

Dikatakan, pihaknya telah melakukan rapat dengan Bupati Pulpis dan kepala perangkat daerah untuk menyusun formasi P3K dan CPNS 2019. Pihaknya belum bisa memastikan untuk bulan pelaksanaan perekrutannya dan apakah formasi P3K akan diisi honorer K2 atau formasi dari umum, jelasnya.

Pada intinya kami masih menunggu informasi dan petunjuk dari pusat, harapannya kita ingin dari honorer K2 Pulpis. Namun untuk kepastiannya masih menunggu dari Pemerintah Pusat.Dalam seleksi rekrutmen CPNS dan P3K akan dilaksanakan bersamaan. (Dayak News/Don/BBU).

BACA JUGA :  DISABILITAS MENJADI PERHATIAN PEMKAB PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *