RIBUAN MASYARAKAT IKUT JALAN SEHAT KEMENAG BARSEL

oleh -36 views

Buntok,3/12/19 (DayakNews). Ratusan peserta dari Sekolah, Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Barsel, dan warga Buntok dan sekitarnya ikut jalan santai Kebersamaan Kemenag Barsel dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag, Selasa (03/12).

Jalan santai yang diselenggarakan Kantor Kemenag Barsel dilepas langsung oleh Bupati Barsel yang diwakili Asisten III Dekma, peserta melintasi jalan Pelita Raya, Pembangunan, Panglima Batur, menuju bundaran kartini dan berakhir dikantor Kemenag Barsel.

Asisten III Dekma yang mewakili Bupati Barsel mengatakan jalan sehat merupakan kegiatan untuk mempererat tali silahturrahmi kepada keluarga besar kemenag dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Semoga kegiatan ini dapat memperkuat tali silahturrahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, “Kata Asisten III.

Dikesempatan lain Kepala Kemenag Barsel mengatakan kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan setiap tahunnya untuk memeriahkan hari jadi kementrian agama ke-74 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang. Semoga kegiatan ini dapat memepererat silahturrahmi kepada tokoh agama dan masyarakat.

“Sebanyak 3.000 kupon undian doorprize dibagikan kepada peserta jalan sehat. Doorprize yang dibagikan usai jalan sehat, “tambahnya.

Adapun hadiah doorprize jalan sehat kemenag Barsel terdiri dari hadiah sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik yang lainnya.(Ren/Den)

BACA JUGA :  BAWASLU BARSEL BERSAMA KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN GELAR RAKOR GAKKUMDU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *